Alamat Tempat Belanja atau Mall di Kota Bandung.

Alamat Tempat Belanja atau Mall di Kota Bandung.

Bandung mempunyai beberapa tempat belanja atau mall yang cukup representf untuk Anda kunjungi.One Stop Shopping adalah prinsip yang dianut kebanyakan mall di Bandung.Itu artinya selain belanja Anda juga bisa makan bersama keluarga atau kolega, nonton film kesayangan di cineplex modern, atau merawat tubuh Anda. Mall di Bandung tidak terkonsentrasi di 1 titik,tetapi tersebar di berbagai titik.Mungkin di Jalan Dalem Kaum yang jaraknya berdekatan seperti Parahyangan Plasa,Kings Shoping Center, Palaguna dan lain-lain.

Beberapa mall yang bisa dikunjungi di kota Bandung ni :

Planet Dago ,Jl.Ir.H.Djuanda Bandung.Berdekatan dengan Bandung Indah Plasa (BIP).Anda bisa karaoke,Main Bilyard di sini sekaligus belanja di sini

Riau Junction Jl.Riau 21 Bandung adalah tempat belanja yang lengkap dari peralatan rumah tangga sampai dengan fashion.Peralatan dan bahan dapur berasal dari Lokal Import.Have Enjoy it!

Cihampelas Walk (CIWALK), Jl. Cihampelas. Tempat yang amat santai untuk keluarga,kolega ,maupun teman ngumpul.Makanannya enak-enak juga tempatnya strategis berdekatan dengan pusat Jeans ,eksostik dengan konsep yang alami dan nyaman.

Bandung Indah Plaza (BIP), Jl. Merdeka 56. BIP adalah trend setternya para remaja .Sudah mendunia (he..he..).Di sini anda bisa belanja pakaian,sepatu, nonton dan makan.Ada juga starbucks Coffe di pimtu gerbang .

Bandung Supermall (BSM), Jl. Gatot Subroto 289. Kalau Anda mau membawa anak-anak usia balita, disini tempatnya.Arena bermainnya cukup banyak.Selain itu Ada Food court, bioskop dan tentu saja belanja.

Braga City Walk (BCW), Jl. Braga. Braga adalah salah satu jalan tertua dan dijadikan pusat budaya di Bandung.Gedung-gedungnya dengan arsitektur kolonial Belanda masih dipertahankan.Anda bisa belanja,makan enak-enak di sini..

Istana Plaza (IP), Jl. Pasirkaliki 121 - 123. Adalah tempat nongkrong para muda Bandung.Hanya 15 menit dari gerbang Tol Pasteur.Salah satu yang mesti anda kunjungi terutama anda yang penggemar ice skating.

Kings Plaza, Jl. Kepatihan. Dekat dengan Parahyangan Plasa.Terdiri dari counter—counter baju yang modis dengan harga lokal.Heboh kalo belanja ke sini, soalnya banyak anak-anak remaja yang berkeliaran.

Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman 13-15. Kalau mau belanja peralatan HP terlengkap,datang lah ke BEC.Selain HP juga terdapat counter-cunter Notebook dan Barang elektronik lainnya.kalau mau makan juga ada di lantai 3 (paling atas)

Sumber : http://about-bandung.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan DAGO / Jl. Ir. H. Djuanda

Panti Asuhan yang ada di Bandung beserta alamat dan contact person

Stasiun Televisi Lokal Bandung